KAMPUS | BD — Program studi (Prodi) Digital Public Relations (DPR), Telkom University merayakan hari jadinya ke-7, Rabu,13 Desember 2023.
Perayaan itu dimeriahkan dengan peluncurkan buku bertajuk “Public Relations di Era Digital: Peluang, Ancaman dan Tantangan” yang ditulis seluruh dosen Digital PR.
Ketua Prodi Digital Public Relations Telkom University Dr. Tita Melia Milyane mengatakan, peluncurkan buku karya kolaborasi dosen-dosen Digital Public Relations ini dapat memantik semangat para dosen untuk dapat terus produktif menulis selain hanya menjadi salah satu kewajiban Tridharma perguruan tinggi.
“Pada momentum peluncuran buku hasil kolaborasi para dosen kali ini, kami harapkan dapat menjadi pelecut semangat dan motivasi rekan-rekan untuk dapat terus berkarya dan menuliskan ide-ide dan gagasan-gagasannya dan menelurkan buku-buku lainnya”, ujar Tita dikutip Jumat, 15 Desember 2023.
Tita menambahkan, buku yang baru dilaunching tersebut dapat menjadi bahan bacaan dan sumber referensi bagi para mahasiswa Telkom University khususnya dan tidak menutup kemungkinan buku tersebut dapat diakses oleh masyarakat luas di luar lingkungan Telkom University.
Hadi Purnama, selaku penyunting buku tersebut sekaligus dosen senior di prodi Digital Public Relations mengungkapkan, peluncuran buku ini terasa lebih spesial karena dilakukan bertepatan dengan perayaan hari jadi prodi, sekaligus menjadi kado manis bagi prodi. Meskipun ia memungkapkan bahwa pada awalnya buku tersebut tidak benar-benar disiapkan untuk acara perayaan hari jadi prodi.
“Tadinya buku ini tidak ada kaitannya dengan acara perayaan hari jadi prodi, namun di tengah persiapannya, kami menemukan momentum yang tepat untuk merilis buku ini dan sekaligus menjadi kado yang bisa kami persembahkan untuk prodi tercinta”, ucap Hadi. (TD)
Tidak ada komentar