BantenBerita

5 Janji Politik Dewi Setiani Jika Terpilih Jadi Bupati Pandeglang

×

5 Janji Politik Dewi Setiani Jika Terpilih Jadi Bupati Pandeglang

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Bupati Pandeglang, Raden Dewi Setiani saat memaparkan visi dan misinya pada acara taaruf dan pemaparan visi misi Balon Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029 Desk Pilkada DPC PKB Pandeglang di salah satu Hotel di Pandeglang, Minggu, 12 Mei 2024. (Foto : Istimewa)

PANDEGLANG | BD — Bakal Calon (Balon) Bupati Pandeglang, Raden Dewi Setiani memiliki lima program prioritas (janji politik) jika terpilih menjadi Bupati Pandeglang.

Dewi yang mengusung slogan Bergerak Bersama Pandeglang Maju memaparkan programnya saat acara taaruf dan pemaparan visi misi Balon Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029 Desk Pilkada DPC PKB Pandeglang di salah satu Hotel di Pandeglang, Minggu 12 Mei 2024.

“Ada 5 program kerja yang menjadi prioritas ketika terpilih jadi Bupati Pandeglang,” katanya.

Balon Bupati Pandeglang dari birokrasi ini mengungkapkan, program pertama peningkatan pendidikan, kesehatan dan pengentasan kemiskinan. Kedua mewujudkan pertumbuhan ekonomi dengan mendorong investasi dan perluasan lapangan kerja.

Program ketiga transparansi kelembagaan dan digitalisasi tata kelola pemerintahan.

Dan keempat meningkatkan kualitas lingkungan hidup serta kelima meningkatkan kualitas infrastruktur strategis pusat dan daerah.

Wanita yang selalu menduduki jabatan strategis sebagai kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Pandeglang tersebut mengatakan, dalam peningkatan kualitas infrastruktur strategis, ia akan mendorong penyelesaian pembangunan jalan tol, reaktivasi Kereta Api (KA) Rangkasbitung-Labuan, serta pelabuan perikanan.

“Untuk peningkatan kualitas pendidikan, kami akan mendorong supaya masyarakat Pandeglang minimal tamat lulusan SMA,” katanya.

Selain itu, kata dia, pada sektor peningkatan ekonomi masyarakat, didorong melalui perluasan lapangan kerja, karena dengan banyaknya lapangan kerja, maka angka pengangguran rendah dan ekonomi warga meningkat.

“Kami juga berkomitmen untuk melanjutkan program Jalan Kabupaten Mantap Betul (Jakamantul) yang telah direalisasikan Bupati Pandeglang saat ini,” ujarnya. (Iman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *