BantenBerita

Ketua DPRD Banten Andra Soni Terima Dukungan Relawan Maju Pilgub Banten

×

Ketua DPRD Banten Andra Soni Terima Dukungan Relawan Maju Pilgub Banten

Sebarkan artikel ini
Andra Soni (tengah, berkemeja putih) bersama Relawan Gerakan Andra Soni (GAS) di Kota Serang, Sabtu 8 Juni 2024. (Foto : Istimewa)

SERANG | BD — Bakal Calon Gubernur Banten Andra Soni kembali mendapat dukungan relawan untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten. Kali ini, Relawan Gerakan Andra Soni (GAS) untuk Banten mendeklarasikan dukungannya kepada Andra Soni, di salah satu tempat di Kota Serang, Sabtu 8 Juni 2024.

“Kami siap mendukung dan memenangkan bapak Andra Soni menjadi Gubernur Banten,” kata Ketua GAS Banten Hasanudin usai deklarasi dukungan.

Hasanudin menilai, Andra Soni memiliki latar bakalang kepemimpinan yang kuat, yaitu sebagai Ketua DPRD Banten dan Ketua DPD Gerindra Banten. “Kami mendengar visinya juga jelas untuk menyejahterakan rakyat Banten,” ujarnya.

Andra Soni juga diyakini memahami dan memiliki solusi untuk menyejahterakan masyarakat Banten.

“Kami kagum terhadap beliau, orang biasa yang mampu membuktikan bahwa semua orang bisa, semua orang punya kesempatan,” ujarnya.

Kedepan, pihaknya akan aktif menyosialisasikan Andra Soni kepada masyarakat. Agar, Andra Soni dapat memenangkan Pilgub Banten. “Anggota kami akan turut aktif juga sosialisasi pak Andra Soni kepada masyarakat,” tuturnya.

Untuk diketahui, Andra Soni saat ini tercatat juga sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten hasil Pileg 2019 lalu. Pria yang lahir 12 Agustus 1976 tersebut adalah kader Partai Gerindra (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *