BantenBerita

PWI dan Baznas Pandeglang Santuni Anak Yatim Saat Jelang Idul Fitri

×

PWI dan Baznas Pandeglang Santuni Anak Yatim Saat Jelang Idul Fitri

Sebarkan artikel ini
Penyaluran santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Pandeglang oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang, Selasa, 9 April 2024. (Foto : Istimewa)

PANDEGLANG | BD — Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pandeglang menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Pandeglang, Selasa, 9 April 2024.

Penasehat PWI Kabupaten Pandeglang Endang Mulyana mengatakan, kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada sesama terutama kepada anak yatim. Apalagi, kata dia, di bulan ramadan bulan yang baik dalam bersedekah.

“Alhamdulillah kegiatan santunan untuk anak-anak yatim piatu kami sebar di beberapa kecamatan, seperti di wilayah kecamatan Cisata, Pandeglang dan Kaduhejo ,” katanya.

Sementara itu, salah seorang orang tua dari anak yatim warga Desa Kaduronyok Kecamatan Cisata, Iyah mengucapkan terima kasih kepada wartawan Pandeglang yang telah berkenan berbagi dengan anak yatim piatu

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah berbagi dengan memberikan santunannya. Semoga menjadikan ladang pahala,” ujarnya. (Iman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *