Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, bersama manajemen JNE lainnya dalam konferensi pers pengumuman program JLC Race 2025 yang mengusung tema “Stay Loyal, Get Reward.” Program ini berlangsung dari 1 September 2025 hingga 28 Februari 2026 sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan setia JNE Loyalty Card (JLC) menjelang perayaan HUT ke-35 JNE. (Foto: Ist)JAKARTA | BD — Menyambut ulang tahun ke-35, JNE kembali menunjukkan komitmennya untuk terus tumbuh bersama masyarakat melalui tema besar “Bergerak Bersama”. Dalam momen spesial ini, perusahaan ekspedisi nasional tersebut menghadirkan berbagai program apresiasi bagi pelanggan setia, termasuk promo bebas ongkir HARBOKIR 2025 dan JNE Loyalty Card (JLC) Race 2025 dengan hadiah utama dua unit mobil BYD Atto 1.
JNE memberikan promo Hari Bebas Ongkir (HARBOKIR) bagi seluruh pelanggan Indonesia pada 29–30 November 2025. Promo ini berlaku di semua cabang JNE untuk pengiriman dalam kota, khusus bagi member JNE Loyalty Card (JLC).
Program JLC Race 2025 berlangsung mulai 1 September 2025 hingga 28 Februari 2026, menghadirkan dua kategori pemenang: nilai transaksi tertinggi dan jumlah pengiriman terbanyak.
Hadiah utama berupa 2 mobil BYD Atto 1, serta berbagai hadiah menarik lainnya seperti paket Umrah, Vespa LX 125, logam mulia, gadget, dan smartwatch. Pemenang akan diumumkan April 2026.
SVP Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi, mengatakan bahwa program ini menjadi bentuk apresiasi kepada pelanggan setia.
“Kami ingin pelanggan terus tumbuh bersama JNE dan merasakan manfaat nyata dari setiap transaksi yang mereka lakukan,” ujar Eri dilansir Jumat, 7 November 2025.
Perayaan puncak HUT ke-35 JNE akan digelar di GBK Basket Hall, Jakarta, pada 30 November 2025. Acara ini akan menghadirkan Dewa 19, Silet Open Up, serta MC Ario Astungkoro dan Sara Zany.
Sebagai bentuk penghargaan kepada karyawan, JNE juga menyiapkan grand prize rumah dan sepeda motor untuk para Ksatria dan Srikandi JNE.
Dalam semangat Bergerak Bersama, JNE menggelar berbagai kegiatan sosial, seperti:
Tahun ini, JNE mencatat berbagai inovasi penting:
– Layanan Roket Indonesia di 54 kota, menjamin paket tiba dalam 3 jam,
– Kolaborasi dengan EIGER dan Cargloss Helmets untuk menghadirkan jaket dan helm kurir fungsional,
– JNE Content Competition 2025 dengan 3.888 peserta,
– Dukungan logistik untuk konser besar seperti Pestapora dan Dewa 19 Feat. All Stars,
– serta peluncuran komik “Sang Pengantar Kebahagiaan” bersama Kang Maman dan Mice Cartoon.
JNE juga terus berperan aktif dalam kegiatan sosial, seperti:
Berbagai inisiatif tersebut mengantarkan JNE meraih 16 penghargaan bergengsi sepanjang 2025, di antaranya Indonesia Brand Champion, Marketeers Youth Choice Award, dan Indonesia Customer Service Quality Award. (*)
Tidak ada komentar