BantenBerita

Kejari Kabupaten Tangerang dan RSUD Balaraja Gelar Sunatan Massal

×

Kejari Kabupaten Tangerang dan RSUD Balaraja Gelar Sunatan Massal

Sebarkan artikel ini
Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang berkolaborasi dengan RSUD Balaraja menggelar sunatan massal, Rabu, 10 Juli 2024. (Foto : Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG | TD — Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang berkolaborasi dengan RSUD Balaraja menggelar sunatan massal, Rabu, 10 Juli 2024.

Kegiatan dalam rangka hari Bakti Adhyaksa ke-64 dan Hari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-24 tersebut digelar di RSUD Balaraja dangan 100 anak yang dikhitan.

Untuk diketahui, kegiatan sunatan massal ini adalah merupakan bagian dari rangkaian kegiatan di hari Bhakti Adyaksa ke 64 dan Hari Ulang Tahun XXIV Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2024.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Ricky Tommy Hasiholan mengatakan, dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke – 64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXIV Tahun 2024 Syukur dan Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan sunatan masal gratis dapat berjalan lancar dan di sambut baik oleh unsur masyarakat.

“Semoga kegiatan sunatan massal ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” harapnya.

“Kegiatan ini berkolaborasi dengan Pemkab Kabupaten Tangerang dan RSUD Balaraja dan PMI. Ada 100 anak hari ini yang mengikuti khitanan masal gratis , syukur Alhamdulillah berjalan lancar,” sambung Ricky Tommy Hasiholan Kajari Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, dr. Corah Usman,MARS direktur RSUD Balaraja mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat kurang mampu dan juga sebagai wujud rasa bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk aksi sosial bersama, antara Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang serta jajaran RSUD Balaraja untuk peduli terhadap masyarakat,” ungkapnya.

” Melalui kegiatan Baksos ini diharapkan keberadaan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan membawa keberkahan serta manfaat di lingkungan Kabupaten Tangerang,” sambung dr. Corah. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *