BantenBerita

Pilkada Pandeglang, Iing Kantongi Tiket dari Demokrat

×

Pilkada Pandeglang, Iing Kantongi Tiket dari Demokrat

Sebarkan artikel ini
Iing Andri Supriadi (kanan) menerima surat tugas dari dari.Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat sebagai bakal calon bupati Pandeglang pada Pilkada 2024 yang diserahkan Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang Fuhaira Amin (kiri) Sabtu, 8 Juni 2024. (Foto : Istimewa)

PANDEGLANG | BD — Iing Andri Supriadi mendapatkan kepercayaan dari.Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat sebagai bakal calon bupati Pandeglang pada Pilkada 2024.

Iing pun telah menerima surat tugas dari DPP Demokrat tersebut yang diserahkan oleh Fuhaira Amin selaku Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang didampingi oleh Jajaran Satgas Pilkada Partai Demokrat Pandeglang.

“Alhamdulilah DPP Partai Demokrat sudah memberikan surat tugas kepada saya, dan Insya Allah ini langkah awal untuk menjemput kemenangan dan melanjutkan percepatan pembangunan di Pandeglang,” kata Iing, Sabtu 8 Juni 2024.

Iing yang juga ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pandeglang meminta doa restu dari seluruh alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para relawan dan simpatisan tanpa terkecuali.

“Insya Allah dalam waktu dekat parpol yang lain pun akan seiring, sejalan seirama bersama-sama memberikan dukungan kepada Dewi-Iing untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat Kabupaten Pandeglang,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang Fuhaira Amin membenarkan surat tugas tersebut. Menurut dia, hasil penjaringan, yang digodok ada tiga yaitu, pasangan Iing-Dewi, Fitron-Diana, dan Yoyon.

“Yang sudah keluar yaitu untuk pak Iing. Karena yang digodok itu ada tiga, cuma kalau pak Yoyon kan pas daftar belum menentukan pendampingnya,” kata Fuhaira.

Menurut dia, surat tugas tersebut agar melakukan konsolidasi terutama internal partai, dan juga ke partai politik lain untuk memenuhi ambang batas 20 persen agar bisa daftar ke KPU.

“Untuk mematangkan itu, kita beri waktu selama satu bulan. Salah satunya yaitu untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lain, sebab kita juga tidak bisa mengusung sendiri,” ujarnya. (Iman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *